Senin, 23 Mei 2011

Rafting bali

White Water Rafting di Bali


Ikuti wisata Arung Jeram atau Rafting di salah satu sungai di Bali. Dan abadikan momentum liburan anda di Bali dengan petualangan yang menarik dan menyenangkan.

Sungai di Bali, selain sebagai sumber irigasi persawahan, juga merupakan tempat yang cocok untukberwisata Arung Jeram atau lebih dikenal dengan istilah Rafting. Alam sungai yang masih alami dengan arusnya yang penuh tantangan membuat wisata arung jeram atau rafting di Bali menjadi salah satu pilihan favorit para wisatawan yang sedang berlibur di Bali. Terdapat 2 nama sungai yang dijadikan tempat utama kegiatan petualangan ini, antara lain : Sungai Ayung yang terletak di Desa Petang, Sangeh, Badung dengan tingkat kesulitan level 2, serta Sungai Telagawaja di Desa Muncan Karangasem dengan tingkat kesulitan level 3-4. Bagi yang pertama kali melakukan aktivitas petualangan ini, sungai Ayungmerupakan tempat yang cocok untuk mencoba. Sedangkan untuk yang ingin merasakan petualanganlebih dahsyat lagi, Sungai Telagawaja adalah pilihan tepat. Makanya, buruan coba...... Get wet and more fun....!


Wisata Arung Jeram di bali
Harga Wisata Arung Jeram
No
Program
Harga Perorang
1
   Rafting di Sungai Ayung   Dewasa
   Anak
RP 225.000
RP 190.000
2
   Rafting di Sungai Telagawaja   Dewasa
   Anak
RP 240.000
RP 200.000
Harga Sudah Termasuk : 
Transfer hotel dengan kendaraan full AC, professional guide rafting, peralatan standard internasional, shower, ruang ganti, pemakaian handuk, fasilitas toilet, tas anti air selama di sungai, makan siang di finish point, dan perlindungan asuransi jiwa.

Untuk lebih jelasnya lagi silahkan  Klick disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar